Liga Italia

Bikin Presiden PSG Naik Pitam, Inter Milan Tolak Mentah-Mentah Tawaran untuk Milan Skriniar

Sabtu, 27 Agustus 2022 01:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi dikabarkan naik pitam usai tawaran untuk Milan Skriniar kembali ditolak oleh klub Liga Italia, Inter Milan.

Dilansir dari Media Italia, il Messagero, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi disebut-sebut marah besar dengan kegagalan transfer bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar sendiri disebut-sebut tengah berada di ambang perpindahan ke Paris Saint-Germain mengingat ada beberapa tawaran yang diajukan ke Nerazzurri.

Namun, tawaran PSG ini ditolak oleh Inter Milan, yang disebut-sebut enggan menerima tawaran karena jauh di bawah harga yang diinginkan.

Milan Skriniar sendiri sudah dicabut dari daftar jual Inter Milan di pekan kedua Agustus, mengingat masih dibutuhkan oleh Simone Inzaghi di skuat utama.

Usaha terakhir Paris Saint-Germain akan dilakukan di bursa transfer musim panas 2023 manakala Milan Skirniar berstatus bebas transfer.

Namun, status bebas transfer ini hanya dapat terjadi jika Inter Milan tak memberikan perpanjangan kontrak pada bek asal Slovakia ini.

Seperti dilaporkan media Liga Prancis, L’Equipe, klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut akan kembali melontarkan tawaran konkret untuk mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan.


Kegagalan Les Parisiens mendatangkan Skriniar dari Inter Milan disebabkan jumlah yang belum sesuai dengan keinginan Nerazzurri yang ingin melepas dengan harga mahal.

 Inter Milan tahu bahwa mereka tak akan terus-terusan menaikkan harga, lantaran Milan Skriniar hanya memiliki kontrak sampai Juni 2023 nanti.