Liga Inggris

Termasuk Kepindahan Ronaldo, 7 Transfer Terbesar yang Bisa Terjadi di Deadline Day

Kamis, 1 September 2022 15:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM - Liga-liga sepak bola top Eropa memiliki tenggat waktu alias deadline day pada Kamis (01/09/22) untuk merampungkan transfer mereka di musim panas 2022 ini.

Seperti yang sudah kita lihat sebelumnya, klub-klub Liga Inggris saja sudah jor-joran untuk mendatangkan pemain bintang seperti Erling Haaland, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus.

Namun kini, sejumlah nama besar termasuk penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menjadi transfer yang paling ditunggu-tunggu para fans Liga Inggris.

Ke manakah Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Atau malah ada transfer pemain besar lainnya yang akan menjadi kejutan?

Mengutip Daily Star, inilah tujuh transfer terbesar yang diprediksi akan terjadi di detik-detik terakhir deadline day liga-liga Eropa.

Leandro Paredes ke Juventus

Transfer terbesar yang kemungkinan bisa terjadi salah satunya adalah gelandang Argentina di PSG, Leandro Paredes yang akan ke Juventus.

Daily Star menyebut Paredes secara personal sudah sepakat. Pengumuman ini tinggal menunggu kesepakatan PSG dan Juventus terkait nominal transfer.

Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea

Klub Liga Inggris Chelsea masih mempertimbangkan untuk menarik Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Namun, ada dua hal yang masih jadi kekhawatiran Chelsea, yakni gaji tinggi dan usia sang pemain yang sudah tak muda lagi (33 tahun).

Chelsea kabarnya sudah mengajukan proposal senilai 15 juta poundsterling (Rp260 miliar) untuk mendatangkan Aubameyang, tapi Barcelona belum tergoda.