Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: 2 Kali Hattrick, Erling Haaland Semakin Tak Terbendung di Puncak

Kamis, 1 September 2022 07:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
West Ham United vs Manchester City, Erling Braut Haaland merayakan gol keduanya bersama Phil Foden dan Joao Cancelo REUTERS-Tony Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
West Ham United vs Manchester City, Erling Braut Haaland merayakan gol keduanya bersama Phil Foden dan Joao Cancelo REUTERS-Tony

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hingga Kamis (01/09022), di mana Erling Haaland semakin tak terbendung dipuncak daftar pencetak gol.

Sejumlah klub telah selesai menjalani laga pekan kelima Liga Inggris 2022/23 hingga Kamis (01/09/22) dini hari WIB, termasuk Manchester City yang diperkuat Erling Haaland.

Hingga pekan kelima Liga Inggris, Erling Haaland masih menjadi pemain paling mematikan. Torehan tiga gol saat Manchester City melawan Nottingham Forest semakin membuat dirinya tak terbendung di puncak daftar top skor.

Sebelumnya di pekan keempat, ia juga sukses mencetak hattrick. Keberhasilan tersebut membuatnya hingga kini telah menorehkan total sembilan gol dari semua penampilannya di Liga Inggris.

Meski berada di puncak top skor sementara Liga Inggris, Erling Haaland tetap harus waspada karena musim kompetisi masih panjang.

Aleksandar Mitrovic bisa menjadi ancaman yang mengejutkan bagi Erling Haaland jika ia tidak mampu konsisten dalam setiap penampilannya.

Kini, Aleksandar Mitrovic berada tepat di bawah Haaland dalam klasemen daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Pria berkebangsaan Serbia tersebut telah berhasil mengemas 5 gol dalam semua penampilannya bersama Fulham di kompetisi tertinggi di tanah Britania tersebut.

Pada urutan ketiga, posisi daftar pencetak gol berhasil diisi oleh Harry Kane, Rodrigo Moreno, hingga Wilfried Zaha dengan masing-masing berhasil menorehkan empat gol.