Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Tantang Bhayangkara Persija Dapat Kabar Baik dan Buruk

Jumat, 2 September 2022 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Persija Jakarta mendapat kabar baik dan kabar buruk jelang menjamu Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (02/09/22). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Persija Jakarta mendapat kabar baik dan kabar buruk jelang menjamu Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (02/09/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat kabar baik dan kabar buruk jelang menjamu Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (02/09/22).

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan The Guardians di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (03/09/22) besok.

Jelang laga ini, Persija Jakarta mendapat kabar baik sekaligus kabar buruk. Kabar baiknya, bek kiri mereka, Rezaldi Hehanusa, dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Namun di balik kabar baik ada kabar buruk, yakni Persija Jakarta kemungkinan besar kehilangan Hansamu Yama yang mengalami cedera.

“Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim. Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang,” ucap pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

“Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali,” kata Thomas Doll.

Kehadiran Ryuji dan Rezaldi tentu membawa angin segar. Karena membuat Thomas Doll memiliki banyak opsi di lini belakang Persija Jakarta nantinya.

"Saya merasa tim ini lebih aman bermain dengan lima bek. Kami pun mempunyai beberapa pilihan seperti Tony (Sucipto) dan Hanif (Sjahbandi) yang bisa bermain sebagai bek jika dibutuhkan," kata Thomas Doll.

"Saya yakin kami mempunyai solusinya untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC Sabtu (03/09/22),” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.