Liga Inggris

Man United Tekuk Leicester, Fans Mencak-mencak ke Ten Hag Gara-gara Cristiano Ronaldo

Jumat, 2 September 2022 21:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memang sukses bekuk Leicester City. Namun, fans malah ngamuk ke sang pelatih soal Cristiano Ronaldo.

Manchester United kembali berada di jalur kemenangan setelah sebelumnya sempat terseok-seok di awal musim baru 2022/2023.

Sempat berada di jurang degradasi pada pekan kedua setelah digeprek Brighton & Hove Albion dan Brentford, Setan Merah perlahan mulai bangkit.

Hal ini jelas terlihat saat Erik ten Hag sempat mencak-mencak saat dibantai 4-0 oleh Brentford dan jangkauan lari Setan Merah terpaut sekitar tiga kilometer dari The Bees.

Alhasil, eks pelatih Ajax Amsterdam itu memotong hari libur anak asuhnya dan ‘menghukumnya’ dengan latihan tambahan.

Hal itu tampaknya berhasil dilakukan, buktinya raksasa Liga Inggris itu sukses membungkam Liverpool, yang juga tengah compang-camping, di laga ketiga dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut kembali berlanjut saat Man United bersua dengan Southampton. Gol semata wayang Bruno Fernandes membawa Setan Merah kian meringsek ke atas klasemen.

Hal yang sama terjadi pula pada pertandingan Manchester United vs Leicester City beberapa hari yang lalu. Jadon Sancho kini menjadi pahlawan bagi The Red Devils karena golnya memberikan hadiah manis bagi Ten Hag berupa tiga angka.

Namun, terlepas dari kemenangan kontra Leicester City tersebut, fans kini mencak-mencak meminta Erik ten Hag untuk tidak memarkir Cristiano Ronaldo.