Top News

Top 5 News: PSG Terancam Sanski FFP, AC Milan Bikin Kejutan di Deadline Day

Jumat, 2 September 2022 06:24 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Stephane Mahe
Lionel Messi mendapat kawalan ketat dari pemain Toulouse. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Lionel Messi mendapat kawalan ketat dari pemain Toulouse.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (01/09/22) kemarin.

PSG Terancam Sanksi FFP

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea diberi kesempatan Paris Saint-Germain untuk memboyong Neymar, seiring dengan risiko dikenakan sanksi FFP.

Mendekati detik-detik terakhir sebelum penutupan jendela bursa transfer, Chelsea dikabarkan semakin santer untuk memboyong Neymar.

Seiring dengan bobroknya lini depan Thomas Tuchel, Chelsea terus dikaitkan dengan beberapa nama penyerang baru. Sebelumnya, The Blues telah mencoba untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Tetapi, hingga saat ini kesepakatan tak kunjung tercapai, meskipun diyakini bahwa pembicaraan antara kedua klub sudah mendapatkan perkembangan.

Baca selengkapnya: Terancam Kena Sanksi FFP, PSG ‘Paksa’ Chelsea Angkut Neymar 

Barcelona Balikan dengan Mantan

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona dilaporkan ingin balikan dengan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Jebolan akademi La Masia yang disia-siakan Arsenal tersebut diplot Barcelona untuk menggantikan kepergian Sergino Dest ke AC Milan.

Diketahui sebelumnya jika Barcelona telah resmi ditinggal Sergino Dest. Eks Ajax Amsterdam itu merantau ke Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

Kedua klub sudah berjabat tangan terkait kepindahan Dest dengan formula pinjaman selama satu musim alias hingga 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Sergino Dest Sah Merapat ke AC Milan, Barcelona Bakal Balikan dengan Sang Mantan