Bursa Transfer

Sergino Dest Sah Merapat ke AC Milan, Barcelona Bakal Balikan dengan Sang Mantan

Kamis, 1 September 2022 14:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona dilaporkan ingin balikan dengan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona dilaporkan ingin balikan dengan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona dilaporkan ingin balikan dengan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Jebolan akademi La Masia yang disia-siakan Arsenal tersebut diplot Barcelona untuk menggantikan kepergian Sergino Dest ke AC Milan.

Diketahui sebelumnya jika Barcelona telah resmi ditinggal Sergino Dest. Eks Ajax Amsterdam itu merantau ke Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

Kedua klub sudah berjabat tangan terkait kepindahan Dest dengan formula pinjaman selama satu musim alias hingga 2023 mendatang.

Meski berstatus pinjaman, tetapi I Rossoneri punya klausul pembelian di angka 20 juta euro alias setara Rp298 Miliar.

Nantinya, Dest bakal menandatangani kontrak  berdurasi tiga tahun alias tinggal di San Siro hingga 2027 mendatang.

"AC Milan akan menandatangani Sergino Dest dari Barca dengan status pinjaman dengan opsi beli, Here We Go," ujar Fabrizio Romano via akum instagrannya @fabriziorom.

"Dest telah menyetujui persyaratan pribadi, pinjaman satu tahun dengan kontrak masa depan empat tahun jika AC Milan mengaktifkan opsi beli,"

"Dest akan terbang ke Milano pada Rabu pagi untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak,"

Saat Dest merapat ke AC Milan, Barcelona mencoba mencari penggantinya. Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika Blaugrana tengah membidik mantan pemainnya, Hector Bellerin.