Bursa Transfer

Calon Penggantinya Sudah Sepakat ke PSG, Barcelona Tarik De Jong dari Bursa Transfer?

Kamis, 1 September 2022 06:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Carlos Soler yang semula digosipkan diminati Barcelona kini malah menuju Paris Saint-Germain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © INDOSPORT
Carlos Soler yang semula digosipkan diminati Barcelona kini malah menuju Paris Saint-Germain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Carlos Soler selangkah lagi akan segera diumumkan jadi rekrutan terbaru Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2022.

Sempat diisukan bakal bergabung dengan Barcelona sebagai ganti Frenkie de Jong, pemain versatile Spanyol tersebut kini telah tiba di ibu kota Prancis guna melakukan tes medis.

Saat kabar jika Barcelona harus menjualn De Jong demi menutupi kebocoran di brankas mereka, nama Soler mencuat sebagai salah satu yang diprediksi cocok sebagai penerusnya.

Dalam dua musim terakhir, pemain 25 tahun tersebut mampu menunjukkan konsistensi terutama dalam hal mencetak gol untuk Valencia.

Di 2020/2021 dan 2021/2022 Carlos Soler mencetak masing-masing 12 gol di semua ajang yan diikuiti Los Che.

Tidak heran jika kemudian Barcelona tertarik untuk mendapatkannya. Belum lagi produk asli akademi Valencia itu juga fasih bermain di sayap selain gelandang sentral.

Hanya saja PSG bergerak lebih cepat di bursa transfer. Les Parisiens menurut Fabrizio Romano sudah mendapatkan persetujuan untuk membeli sang bintang seharga 18 juta Euro.

Nantinya banderol Soler masih bisa naik 3 juta Euro lebih mahal andai sejumlah klausul terpenuhi.

Per Rabu (31/08/22) yang merupakan hari terkahir bursa transfer musim panas 2022 untuk klub-klub Eropa, Soler sudah berada di Paris untuk menunstaskan detil kepindahannya.