Liga Indonesia

Gemilang di Persija, Andritany Ogah Pusing Soal Dipanggil Timnas Indonesia

Sabtu, 3 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Copyright: © khairul imam/Persija
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang dalam penampilan terbaik di tiga laga terakhir Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Andritany berhasil menjaga kesucian gawangnya dalam tiga laga terakhir Persija. Bahkan dari tujuh laga yang sudah dilakoni, ia baru kemasukan empat gol.

Dengan torehan ini, Andritany tidak mau berbesar hati karena bukan buah kerja kerasnya sendiri. Catatan clean sheet tiga laga beruntun diakui berkat andil rekan setim.

"Sepak bola itu 11 pemain. Saya tidak ingin mengapresiasi diri sendiri karena semua ini adalah kesuksesan bersama," kata Andritany Ardhiyasa, Jumat (2/9/22).

Dengan penampilan impresif mengawal gawang Persija Jakarta, Andritany tak menutup diri bila suatu saat kembali dipanggil memperkuat timnas Indonesia.

Namun, memang Andritany tidak mau ambil pusing. Toh dipanggil atau tidak ke timnas Indonesia adalah kewenangan Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Saat ini, Andritany Ardhiyasa hanya fokus bersama Persija Jakarta dan bermain sebaik mungkin mengingat dirinya sudah lama tidak dipilih Shin Tae-yong.

"Kalau masalah timnas Indonesia, biarkan pelatih yang memilih. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik di lapangan," pungkasnya.