Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea vs West Ham United: Gol Telat Kai Havertz Selamatkan The Blues

Sabtu, 3 September 2022 23:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Matthew Childs
Pemain Chelsea, Kai Havertz saat melindungi bola dari rebutan pemain West Ham United di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pemain Chelsea, Kai Havertz saat melindungi bola dari rebutan pemain West Ham United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Chelsea berhasil meraih kemenangan saat menjamu West Ham United di pekan ke-6 Liga Inggris (Premier League) dengan skor akhir 2-1.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 antara Chelsea vs West Ham United di Stadion Stamford Brigde, pada Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Tuan rumah menang dengan skor akhir 2-1. Masing-masing gol dicetak oleh Ben Chilwell dan Kai Havertz, sedangkan gol balasan West Ham United dibuat oleh Michail Antonio.

Kemenangan ini membuat Chelsea memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris sementara. Mereka merangkak naik ke urutan lima, sedangkan West Ham United berada di papan bawah.

Babak I

Bermain di depan publiknya sendiri, Chelsea langsung tampil ngegas. Mereka mendominasi di awal-awal pertandingan, dengan beberapa kali mencoba untuk menembus pertahanan West Ham.

Peluang berbahaya di laga ini tercipta pada menit ke-28 yang diperoleh Chelsea. Menerima umpan dari James, Pulisic melepaskan tedangan terukur.

Sayang bola sepakannya masih mengenai pemain belakang West Ham dan melebar. Tim tamu sendiri bukan tanpa perlawanan.

Mereka sempat mengancam di beberapa waktu, akan tetapi karena solidnya pertahanan Chelsea membuat laga berjalan membosankan. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.