Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ujian Liverpool di Derby Merseyside

Sabtu, 3 September 2022 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris pada lanjutan pekan keenam hari ini, Sabtu (03/09/22) malam WIB. Salah satunya, duel Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris pada lanjutan pekan keenam hari ini, Sabtu (03/09/22) malam WIB. Salah satunya, duel Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Inggris pada lanjutan pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (03/09/22) malam WIB. Salah satunya, duel Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool.

Pertandingan bertajuk derby Merseyside antara Everton vs Liverpool akan membuka jadwal Liga Inggris pekan keenam. Laga tersebut akan berlangsung hari ini, Sabtu 03 September pukul 18.30 WIB.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Goodison Park, Everton harus disambut dengan kebangkitan Liverpool.

Seperti yang diketahui, sejak ditangani oleh Frank Lampard, Everton hingga saat ini sama sekali belum pernah merasakan kemenangan.

Dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan, Everton hanya bisa mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, calon lawan mereka di pekan keenam nanti, Liverpool, justru menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Sebab, dari dua pekan terakhir ini, The Reds telah mencatatkan kemenangan beruntun, meski tanpa diperkuat oleh striker anyarnya, Darwin Nunez.

Selain laga Everton vs Liverpool, jadwal Liga Inggris hari ini juga akan menyajikan duel antara Tottenham Hotspur vs Fulham, kick-off dimulai pukul 21.00 WIB.

Setelah melalu pekan kelima dengan hasil yang tidak begitu memuaskan, The Spurs akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Fulham.

Skuad Antonio Conte saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan gagal menyamai perolehan angka Manchester City.