Liga Italia

Jelang Duel Panas Milan vs Inter di Liga Italia, Bek Asal Belanda Bocorkan Strategi Jitu

Sabtu, 3 September 2022 08:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij saat bersama Marcelo Brozovic (Inter Milan). Foto: REUTERS-Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij saat bersama Marcelo Brozovic (Inter Milan). Foto: REUTERS-Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM – Jelang duel panas yang terjadi dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan kelima antara AC Milan vs Inter, Stefan de Vrij ungkap strategi jitu untuk La Beneamata.

Pertandingan dengan tajuk Derby della Madonnina tersebut akan tersaji di di Stadion San Siro pada Sabtu (03/09/22) pukul 23.00 WIB, dengan AC Milan berlaku sebagai tuan rumah.

Inter Milan sendiri untuk saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia, dengan menumpulkan torehan 9 poin.

Pasalnya, La Beneamata membukukan tiga kali kemenangan, dan satu kali kalah. Kekalahan tersebut diterima oleh Il Nerazzurri saat bertandang ke Lazio, dengan skor 3-1.

Sementara, AC Milan mencatatkan hasil yang lebih buruk dari Inter. Pasalnya dalam empat laga yang dilakoni, Rossoneri baru membukukan dua kemenangan, serta dua hasil imbang.

Hal tersebut membuat anak asuh Stefano Pioli saat ini duduk di peringkat keenam, dengan mengoleksi delapan poin, dan terpaut satu angka dari calon musuhnya besuk.

Sehingga, bek andalan Inter Milan, Stefan de Vrij mengungkapkan strategi jitu untuk mengalahkan AC Milan dalam laga lanjutan akhir pekan ini.

“Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan lapangan, jangan terpengaruh oleh apa yang mereka katakan di luar,” ungkapnya dikutip dari Sempre Inter.

Di sisi lain, Inter Milan sendiri baru saja menmboyong bek kawakan Liga Italia, Francesco Acerbi, ke Giuseppe Meazza, dari Lazio.

Kemudian, terkait kembalinya penyerang asal Belgia yakni Romelu Lukaku ke Inter Milan, Stefan de Vrij mengungkapkan sesuatu.