Liga Inggris

Ikuti Sesi Latihan Manchester United, Erik Ten Hag Pastikan Ketersediaan Antony Lawan Arsenal

Sabtu, 3 September 2022 12:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony penyerang Ajax Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Erik ten Hag mengaku memiliki rencana untuk memainkan Antony dalam laga melawan Arsenal.

Manchester United sebentar lagi akan menjalani laga pekan keenam mereka. Setelah berhasil mempertahankan hasil positif di pekan sebelumnya, kini mereka akan menjalani ujian yang sebenarnya.

Skuad asuhan Erik ten Hag akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal di pekan keenam pada minggu ini.

Semua mata akan tertuju ke Old Traffod pada akhir minggu ini. Kemenangan adalah hasil yang diinginkan oleh Erik ten Hag dan seluruh penggemar Setan Merah.

Kendati akan bermain di kandang, dalam laga melawan Arsenal nanti, Setan Merah dipastikan tidak akan diperkuat oleh para penyerangnya yang ada saat ini.

Namun, pengecualian akan datang untuk Antony, karena menurut ten Hag hanya dia satu-satunya penyerang yang mungkin akan tersedia.

Dilansir dari Football London, Erik ten Hag pun turut menungkapkan apakah Antony akan dimainkan dalam laga melawan Arsenal nanti.

"Hari ini (Kamis), dia melakukan pelatihan pertamanya, secara individu. Besok, kami memiliki sesi tim dan Sabtu kami memiliki sesi tim, jadi saya akan memikirkannya dan kemudian kami akan mengambil keputusan,” ujar Erik ten Hag.

Antony sendiri telah resmi datang dan ikut berlatih bersama skuad Manchester United. Pemain berusia 22 tahun didatangkan demi memperkuat lini serang setan merah.

Bersama Manchester United ia akan ditandemkan dengan Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga Cristiano Ronaldo di lini depan.