Liga Inggris

Kabar Gembira! Jelang Manchester United vs Arsenal, Casemiro Bisa Masuk Starting XI

Sabtu, 3 September 2022 12:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM – Jelang Derby raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United vs Arsenal, Casemiro bisa saja masuk dalam Starting XI.

Manchester United sudah ditunggu laga penuh tantangan kala harus menjamu sang raja sementara LIga Inggris, Arsenal, di Old Trafford.

Arsenal tengah ganas-ganasnya di Liga Inggris saat ini. Bagaimana tidak? Skuad asuhan Mikel Arteta itu menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Tak heran apabila Arsenal sedang percaya diri tinggi saat ini dan siap menumbangkan Manchester United pada laga akhir pekan nanti.

Arsenal berada di posisi teratas dengan koleksi 15 poin. The Gunners bahkan mengalahkan torehan poin sang juara bertahan, Manchester City, saat ini yang mengumpulkan 13 poin.

Di sisi lain, Manchester United tengah percaya diri setelah berhasil mengamankan tiga kali kemenangan beruntun setelah sebelumnya sempat terseok-seok di jurang degradasi.

Kemenangan pertama skuad asuhan Erik ten Hag diperoleh kala menjamu Liverpool dengan skor tipis 2-1. Nama Marcus Rashford dan Jadon Sancho tercatat di papan skor saat itu.

Kemenangan ini dilanjutkan kembali kala Setan Merah bentrok dengan Southampton dan Leicester City dengan skor 1-0. Tiga rentetan kemenangan tersebut pastinya mengembalikan kepercayaan diri penggawa Setan Merah yang sempat hilang.

Dalam laga kontra Leicester City terakhir, Casemiro tampil ciamik kendati masuk sebagai pemain pengganti.

Kini jelang laga Derby Manchester United vs Arsenal, Casemiro bisa dibilang bisa masuk sebagai starter dalam laga yang dihelat di Old Trafford.