Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis

Sabtu, 3 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (La Liga) yang mempertemukan antara Real Madrid vs Real Betis yang sama-sama memuncaki klasemen sementara.

Ya, Real Madrid dan Real Betis mempunyai poin yang sama, yaitu 9 poin setelah mampu menyapu seluruh laga dengan kemenangan.

Sama-sama mengantongi 9 poin, Los Blancos bertengger di pucuk klasemen dengan keunggulan selisih gol +6 dari Real Betis (+5).

Sebelumnya, Real Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Espanyol dengan bomber mereka, Karim Benzema mencetak dua gol di menit-menit akhir.

Sementara itu, Real Betis datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Osasuna di kandang.

Secara matematis, Real Madrid punya rekor bagus melawan Real Betis. Mereka telah memenangkan 24 dari 43 pertandingan yang dimainkan antar kedua tim, dengan Real Betis baru menang tujuh kali.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di La Liga dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan ini.

Menariknya, laga ini juga akan jadi adu tajam dua penyerang tersubur di Liga Spanyol musim ini, yaitu Karim Benzema (Real Madrid) vs Borja Iglesias (Real Betis).

Tertarik melihat sepak terjang kedua pemain ini dalam membobol gawang lawannya? Berikut link live streaming Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis: