Liga Inggris

Panas! Antony Tak Akui Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United

Sabtu, 3 September 2022 15:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. [email protected]

INDOSPORT.COM – Pemain baru Manchester United, Antony, tidak akui Harry Maguire sebagai kapten tim. Sang pemain malah memandang Bruno Fernandes sebagai kapten.

Manchester United baru saja mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam yang mana Setan Merah sudah tertarik pada sang pemain sedari lama.

Seraya dengan keberhasilan mendatangkan pemain Ajax tersebut, Manchester United kini telah memberikan pengumuman resmi.

Berdasarkan dengan pengumuman melalui laman resmi Manchester United, Antony telah menyepakati kontrak limat tahun hingga akhir Juni 2027 nanti.

Penyerang asal Brasil itu juga akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun setelah kontraknya nanti habis.

Manchester United dengan bangga mengumumkan kepada publik atas keberhasilan mereka mendatangkan pemain dengan dua gelar Liga Belanda itu.

Terlebih lagi, pria yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut telah mencetak 31 gol dan 27 assist dalam 134 penampilan klub untuk Ajax dan Sao Paulo.

Sementara itu, Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough, mengatakan bahwa Antony merupakan talenta muda paling menarik di Eropa saat ini.

Setelah resmi bergabung, banyak pemain Manchester United yang mengucapkan selamat padanya melalui story Instagram, khususnya Bruno Fernandes dan Harry Maguire.

Lebih panasnya lagi, Antony melakukan repost story Bruno Fernandes dan Harry Maguire yang sukses bikin fans kaget.