Liga Italia

Panaskan Derby Milan, Legenda Terbesar Inter Milan Sebut AC Milan Tak Seberapa

Sabtu, 3 September 2022 13:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola jelang laga Derby Milan mengatakan jika AC Milan saat ini tidak jauh lebih baik dari mantan klubnya.(Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola jelang laga Derby Milan mengatakan jika AC Milan saat ini tidak jauh lebih baik dari mantan klubnya.(Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jelang Derby Milan, legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, mengatakan jika AC Milan saat ini tidak jauh lebih baik dari mantan klubnya.

Liga Italia (Serie A) sebentar lagi akan memasuki pekan kelima. Derby Milan akan tersaji pada pekan tersebut dan diprediksi akan berjalan seru.

AC Milan dan Inter Milan memang tampil cukup konsisten pada awal musim ini hingga mereka bisa berhasil nangkring di posisi enam besar klasemen sementara.

Laga yang bertajuk Derby Della Madonnina atau Derby Milan ini memang kerap menyajikan berbagai keseruan baik di dalam maupun luar lapangan.

Salah satunya kini hadir dari legenda besar Nerazzuri, Sandro Mazzola. Mantan pemain Inter Milan tersebut mengaku keberatan dengan lambang tricolore yang melekat pada seragam Rossoneri.

Tricolore sendiri merupakan emblem perisai bendera dengan aksen tiga warna bendera Italia. Tricolore biasanya akan tersemat pada seragam klub yang memenangkan liga pada musim sebelumnya.

Kendati tidak begitu keberatan, Mazzola tetap dengan tegas membela mantan timnya. Bahkan ia mengatakan jika AC Milan bisa lebih buruk dari Inter di tahun ini.

“Saya tidak merasa itu buruk sama sekali. Mereka adalah juara bertahan, bahkan jika tahun ini mereka mungkin selangkah di bawah Inter,” ujar Sandro Mazzola dilansir dari Sempreinter.

Pernyataannya tersebut, seakan membuat pertarungan antara AC Milan dan Inter Milan sudah dimulai sebelum peluit wasit dibunyikan.

Mazzola dengan berani juga turut menambahkan jika lawan terberat Nerazzurri dalam perburuan gelar juara liga tahun ini adalah Juventus.