Liga Inggris

Sudah Ikut Berlatih, Fred Siap Bantu Antony Berkembang di Manchester United

Sabtu, 3 September 2022 16:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Fred dikabarkan siap membantu rekrutan anyar Setan Merah, Antony untuk berkembang bersama tim.

Manchester United sebentar lagi akan menjalani laga pekan keenam mereka melawan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal.

Menjelang laga Big Match melawan anak asuh Mikel Arteta, rekrutan anyar Manchester United, Antony dikabarkan sudah berada di kota Manchester dan ikut berlatih.

Mendengar kabar tersebut, rekan senegara Antony, yakni Fred turut merasa semringah dengan kehadiran mantan pemain Ajax tersebut.

Fred bahkan mengutarakan kekagumannya kepada Antony selama ia memulai karir sepak bola profesionalnya baik di klub maupun di tim nasional Brasil.

“Semua orang tahu dia pemain hebat,” ujar Fred dialam wawancaranya dengan ESPN Brasil dilansir dari Manchester Evening News.

“Dia melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir di Ajax, begitu banyak sehingga dia pergi ke tim nasional Brasil.”

“Tidak mudah untuk masuk ke tim nasional Brasil dan dia hadir di skuad. Dan dia pemain hebat, sangat terampil, semua orang tahu itu, karakteristiknya. Dia juga tajam, sangat terampil menuju gawang,” tambah Fred.

Tak cukup memuji Antony, Fred bahkan sesumbar akan memberikan bantuan kepada pemain berusia 22 tahun tersebut untuk semakin tajam.

“Fred bersumpah untuk membantu Antony tidur di United dengan tujuan memastikan dia membawa performa bagus yang dia tunjukkan di Ajax,” tulis Manchester Evening News dalam laporannya.