Liga Indonesia

Liga 1: Tak Kondusif, Penukaran Tiket Persib vs RANS Nusantara Ditutup Lebih Awal

Minggu, 4 September 2022 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Petugas keamanan memeriksa barang bawaan Bobotoh yang akan memasuki Stadion GBLA jelang laga Liga 1 antara Persib vs RANS Nusantara FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Petugas keamanan memeriksa barang bawaan Bobotoh yang akan memasuki Stadion GBLA jelang laga Liga 1 antara Persib vs RANS Nusantara FC.

INDOSPORT.COM - Penukaran tiket pertandingan Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC di Progresif (Pendopo Papuri), Jalan Soekarno Hatta No. 785A, Kota Bandung, terpaksa ditutup lebih awal, Minggu (04/09/22).

Penutupan lebih awal penukaran tiket pertandingan Persib di pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, terpaksa dilakukan lantaran situasi dan kondisi di tempat penukaran tiket sudah tidak kondusif.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, lantaran penukaran tiket sudah tidak kondusif. Sehingga, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terpaksa ditutup lebih awal.

"Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bobotoh, karena lokasi penukaran e-ticket yang berlokasi di Progresif Gedebage, terpaksa kami tutup lebih awal," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

"Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut saat ini kondisinya sudah tidak kondusif," ucapnya menambahkan.

Manajemen Persib, mengaku kecewa dengan banyak oknum suporter yang ingin mendapatkan tiket langsung tanpa melakukan transaksi sebelumnya.

Sebagai informasi, tiket pertandingan Persib di kompetisi Liga 1 2022-2023 dijual secara online dan pemesanan wajib sudah mendapatkan vaksin booster.

"Kami sangat kecewa, karena banyak sekali oknum dari kelompok supporter yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya," ungkapnya.

"Untuk menghindari kondisi yang semakin tidak kondusif tersebut, sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf, karena dengan terpaksa lokasi penukaran e-ticket di progresif tersebut kami tutup lebih awal," jelasnya.

Manajemen Persib berharap, kedepannya penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Persib bisa memesan tiket sesuai regulasi yang ada.

"Semoga pada pertandingan di stadion GBLA selanjutnya, seluruh Bobotoh dapat memahami dan menghormati seluruh regulasi dan aturan terkait mekanisme pembelian tiket yang telah kami tentukan, agar terciptanya iklim menonton pertandingan yang nyaman dan juga aman," ungkapnya.