Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Nantes vs PSG

Minggu, 4 September 2022 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Nantes vs Paris Saint Germain. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Nantes vs Paris Saint Germain.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Nantes vs Paris Saint Germain.

Laga putaran keenam Liga Prancis tersebut akan berlangsung di Stade de la Beaujoire, markas Nantes, pada Minggu (04/09/22) pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Paris Saint Germain lebih diunggulkan, karena memiliki skuat mumpuni, dengan diisi oleh pemain yang bertabur bintang.

Selain itu, PSG sendiri bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis musim ini dengan mengumpulkan 13 poin.

Hal tersebut dikarenakan, dari lima laga yang dilakoni, Les Parisiens mampu membukukan empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Bahkan, salah satu pemain andalannya, Neymar, mampu menjadi top skorer sementara. Pasalnya eks winger Barcelona itu telah mengemas tujuh gol.

Sedangkan Nantes berada di papan tengah klasemen sementara, dengan membukukan satu kali menang, tiga hasil imbang, dan sekali kalah.

Meski bermain di kandang sendiri, rekor laga yang dilakoni Nantes di Beaujoire tidak bgegitu baik. Pasalnya tidak bisa menyapu bersih sluruh laga dengan kemenangan, plus imbang lawan Lille.

Sementara, PSG memiliki rekor laga tandang yang mengesankan. Mereka belum pernah kalah dari tiga pertandiingan sebagai tim tamu, bahkan mampu melumat Lille, dengan skor 1-7.

Hal tersebut membuktikan bahwa dalam pertandingan antara Nantes vs Paris Saint Germain, permainan bakal didominasi oleh armada Les Parisiens.