Liga Inggris

Muka Cristiano Ronaldo Tampak Murung Jelang Laga Manchester United vs Arsenal, Ada Apa Lagi?

Minggu, 4 September 2022 12:47 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Jelang big match Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal, Cristiano Ronaldo terlihat tampak menunjukkan gestur wajah yang murung.

Baik Manchester United dan Arsenal saat ini tengah mempersiapkan diri guna menghadapi laga sengit yang akan tersaji pada Minggu (04/09/22), pukul 22.30 WIB.

Setiap pemain tentunya sangat antusias dan bersemangat untuk bersiap menjalani laga yang penuh gengsi tersebut. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi striker milik Manchester United itu.

Hal ini terlihat dari sebuah unggahan akun Instagram milik ibu dari Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, yang tengah membagikan kebersamaan keluarganya dengan sang anak dan juga cucunya, Cristiano Ronaldo Jr.

Terlihat dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo justru tampak tak bahagia ketika dirinya tengah berkumpul bersama dengan keluarganya itu.

“Selamat pagi, saya sudah bersama dengan anak laki-laki saya,” kata ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, dikutip dari unggahan akun Instagram @doloresaveiroofficial.

Cristiano Ronaldo tampak tidak melihat ke arah kamera disertai dengan mimik wajah yang menunjukkan bahwa sang pemain tersebut sedang tidak menikmati momennya itu.

Kegagalan CR7 untuk hengkang dari Old Trafford bisa menjadi penyebab sang pemain tersebut sedang tidak dalam kondisi emosional yang baik jelang menghadapi Arsenal pada laga malam nanti.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo saat ini pun lebih sering dicadangkan oleh Erik ten Hag dalam beberapa laga terakhir.

Tentu saja, mantan pemain Real Madrid itu masih tak menyukai suasana di Manchester United, meski akhir-akhir ini dirinya dikabarkan sudah tidak berbuat masalah lagi di ruang ganti The Red Devils.