Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Big Match Manchester United vs Arsenal

Minggu, 4 September 2022 08:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 
(Premier League) lanjutan pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22). Salah satunya big match Manchester United vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) lanjutan pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22). Salah satunya big match Manchester United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Inggris (Premier League) lanjutan pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22). Salah satunya big match Manchester United vs Arsenal.

Jadwal Liga Inggris pada Minggu, 4 September 2022 hanya akan menyajikan dua pertandingan. Meski demikian, dua pertandingan tersebut tetap menarik untuk dinantikan.

Dimulai dengan bentrokan antara Brighton and Hove Albion melawan Leicester City. Pertandingan Brighton vs Leicester akan digelar di Stadion Amex, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Brighton vs Leicester City diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama ingin bangkit dari kekalahan di Liga Inggris pekan sebelumnya.

The Seagulls kalah 2-1 dari tim promosi Fulham terakhir kali, sementara ketidakpuasan tumbuh di sekitar King Power setelah tim tamu kalah 1-0 dari Manchester United.

Tak kalah menarik, jadwal Liga Inggris malam nanti juga akan diramaikan big match antara Manchester United vs Arsenal. Digelar di Old Trafford, kickoff dimulai pukul 22.30 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan Manchester United menghentikan rekor ‘invicible’ Arsenal yang belum terkalahkan sama sekali di Liga Inggris.

Setan Merah tengah percaya diri usai sukses meraih tiga kali kemenangan beruntun setelah sebelumnya sempat terseok-seok di dasar klasemen.

Kemenangan pertama Man United diraih kala menjamu Liverpool dengan skor tipis 2-1. Marcus Rashford dan Jadon Sancho mencatatkan namanya di papan skor saat itu.

Kemenangan ini dilanjutkan kembali kala Setan Merah melawan Southampton dan Leicester City dengan skor 1-0. Tiga rentetan kemenangan tersebut pastinya mengembalikan kepercayaan diri penggawa Setan Merah yang sempat hilang.