Liga Inggris

Liga Inggris: Leicester City Berada di Dasar Klasemen, Eks Pelatih Liverpool Kecam Bisnis Klub

Sabtu, 3 September 2022 13:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Liga Inggris (Premier League) 2022/23 bisa menjadi salah satu musim yang paling buruk bagi Leicester City. Copyright: © Getty Images
Liga Inggris (Premier League) 2022/23 bisa menjadi salah satu musim yang paling buruk bagi Leicester City.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris (Premier League) 2022/23 bisa menjadi salah satu musim yang paling buruk bagi Leicester City.

Leicester City saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris, karena belum pernah meraih satu kali kemenangan pun.

Hal tersebut membuat pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengecam perlakuan manajeman Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, jelang ditutupnya bursa transfer kali ini, The Foxes malah melepaskan pemain andalan di lini pertahanan, Wesley Fofana.

Selain itu, manajemen klub yang bermarkas di King Power Stadium itu juga menjual beberapa pemain penting seperti Kasper Schmeichel, Hamza Choudhury, dan George Hirst.

Melansir dari The Sun, Brendan Rodgers mengecam aktivitas transfer manajemen, bersamaan dengan performa buruk yang ditunjukkan tim asuhannya.

Leicester City sendiri membukukan satu kali hasil imbang, dan empat kali kalah. Serta, James Maddison dkk baru mencetak 6 gol, dan kebobolan 11 kali.

“Ini bukan klub seperti dua tahun lalu. Itulah kenyataannya. Kami belum mendatangkan pemain baru, kecuali satu di akhir, dalam dua jendela terakhir dan itu adalah penggantinya,” ungkap Rodgers.

"Dengan rasa hormat yang besar, kami tidak mendapat bantuan di bursa transfer yang dibutuhkan tim ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Leicester City juga tidak mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer musim panas ini, dan malah menjual pemain andalannya.