Liga Indonesia

Pasca Kalah dari Madura United, Persita Lepas Satu Striker ke Klub Liga 2

Minggu, 4 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang secara resmi melepas satu pemain depan, Oktovianus Oscar Karisago usai pekan kedelapan Liga 1. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang secara resmi melepas satu pemain depan, Oktovianus Oscar Karisago usai pekan kedelapan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi melepas satu pemain depan, Oktovianus Oscar Karisago usai pekan kedelapan Liga 1.

Kedua belah pihak, baik Persita dan Okto telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama (mutual agreement).

Okto dilaporoan akan bergabung dengan klub Liga 2, Kalteng Putra FC di lanjutan musim 2022/23. Pemain berusia 27 tahun itu mendoakan yang terbaik bagi rekan-rekannya di Persita.

Seperti diketahui Okto didatangkan oleh Persita di awal musim, setelah musim lalu bermain untuk Persewar Waropen di Liga 2. 

Dia tiba bersama 'gerbong' Papua lainnya seperti Elisa Basna, Yohanes Kandaimu, Nelson Alom, Dominggus Fakdawer dan Israel Wamiau.

“Sebelumnya saya mendoakan yang terbaik untuk teman-teman di Persita. Semoga pada musim ini tim bisa mencapai prestasi tertinggi di Liga 1,” ujar Okto.

“Meski singkat, saya merasakan suasana kekeluargaan di Persita. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh manajemen dan pelatih pada saya di musim ini," imbuhnya. 

Sejak didatangkan, Okto tampil sebanyak dua laga untuk Persita, masing-masing di ajang Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022/23. 

Dia disinyalir memilih pindah karena ketatnya persaingan di lini depan tim Ungu Barat musim ini.