Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Mulai Unjuk Konsistensi

Minggu, 4 September 2022 06:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keempat yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keempat yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keempat yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari.

Dua tim favorit juara, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama meraih hasil optimal pada jornada ini sehingga mulai membantu duopoli di papan atas.

Real Madrid dijadwalkan menjamu dengan lawan sulit di Santiago Bernabeu yakni Real Betis yang merupakan kuda hitam yang sama-sama belum terkalahkan di tiga pekan awal.

Tuan rumah kemudian bisa unggul cukup cepat saat jam belum genap menunjukkan sepuluh menit lewat aksi penyerang asal Brasil, Vinicius Junior.

Skor sempat disamakan oleh Sergio Canales namun di babak kedua Los Blancos bisa mengunci tiga poin berkat lesakan Rodrygo Goes.

Sementara itu Barcelona meski harus menghadapi Sevilla namun beruntung karena sang lawan tengah dalam keadaan oleng di saat mereka sudah mulai panas.

Los Rojiblancos sama sekali belum pernah menang di Liga Spanyol musim ini dan tren sial mereka berlanjut kala Los Cules menyambangi Ramon Sanchez Pizjuan.

Raphinha membuka skor bagi Barcelona kemudian disusul oleh Robert Lewandowski yang mengemas gol kelimanya musim ini sekaligus menyemen status top skor sementara bersama Iago Aspas.

Eric Garcia kemudian menggenapkan kemenangan tim asuhan Xavi Hernandez menjadi 0-3 di babak kedua usai meneruskan assist dari Jules Kounde.

Rekap hasil Liga Spanyol 2022/2023 pekan keempat bisa selengkapnya anda simak pada halaman berikutnya.