Bursa Transfer

Bursa Transfer Sudah Ditutup, Real Madrid dan Barcelona Masih Sikut-sikutan Demi Bek LA Galaxy

Senin, 5 September 2022 20:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Bursa transfer sudah ditutup, dua klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dan Barcelona dilaporkan masih saling sikut demi gaet bek LA Galaxy, Julian Araujo.

Kabar mengejutkan kini datang dari dua klub rival Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang dilaporkan ingin mendatangkan pemain yang sama.

Ya, pemain tersebut adalah bek LA Galaxy, Julian Arauji. Sebenarnya, Barcelona sempat mendekati bek kanan berkebangsaan Meksiko tersebut.

Namun, karena Barca melakukannya saat deadline day, kesepakatan pun gagal tercapai dan mereka mengalihkan pilihan ke Hector Bellerin.

Kendati demikian, niat Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut tampaknya tidak akan padam.

Bahkan, Barcelona dikabarkan siap membuka obrolan kembali dengan sang pemain pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Meski begitu, dilansir Todofichajes, niat Blaugrana tampaknya tidak akan mudah karena sang rival, Real Madrid ternyata juga menginginkannya.

Real Madrid mengincar Araujo karena mereka menginginkan sosok pelapis untuk Carvajal apabila ia tidak dalam performa yang baik.

“Menjadi salah satu bek kanan dengan proyeksi terbesar, Real Madrid, yang sudah memiliki Vinicius Tobías, sedang mempertimbangkan untuk mengamankan penandatanganan Araujo, baik sebagai pengganti Carvajal atau jika pemain Brasil itu tidak bekerja,” tulis Todofichajes dalam laporannya.