Liga Inggris

Fans Sepak Bola Malaysia Geger! Neymar Tertangkap Kamera Terima Jersey Johor Darul Ta’zim

Senin, 5 September 2022 16:41 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (kiri). Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (kiri).

INDOSPORT.COM – Pemain klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, baru-baru ini membuat heboh fans sepak bola Malaysia.

Pasalnya, penyerang milik PSG itu baru saja tertangkap kamera telah menerima jersey klub pemuncak klasemen sementara Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Diketahui, sosok pemilik Johor Darul Ta’zim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim lah yang memberikan jersey klub miliknya kepada mantan pemain Barcelona tersebut. 

Hal ini diketahui melalui video dari Bruno Agnell yang menyapa Tunku Ismail Sultan Ibrahim lalu mengarahkan kamera ke arah Neymar sembari memegang jersey klub Harimau Selatan itu.

“Hai Pangeran, apa kabar? Lihatlah, ada seseorang yang mendapatkan jersey Anda,” kata Bruno Agnello dalam unggahan di Instastory @hrhcrownprinceofjohor.

“Terima kasih banyak,” balas Neymar sembari memegang jersey Johor Darul Ta’zim.

“Sampai bertemu dengan kalian di Johor. Kami akan ke sana,” lanjut Agnello ketika mengirimkan pesannya kepada Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, nama JDT sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. 

Hal ini mengingat bahwa klub asal kota Johor ini menjadi jawara Piala AFC 2015 dengan berhasil mengalahkan klub asal Tajikistan, Istiklol, dengan skor 1-0.

Bukan hanya itu, calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat juga kini meniti karir profesionalnya di JDT setelah berhasil didatangkan dari klub asal Belgia, KAS Eupen.