Liga Champions

Jadwal Lengkap Liga Champions Tengah Pekan Ini: Ada PSG vs Juventus, Inter vs Bayern

Senin, 5 September 2022 08:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions pekan ini. Di antaranya RB Salzburg Vs AC Milan, PSG Vs Juventus, dan Inter Milan vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions pekan ini. Di antaranya RB Salzburg Vs AC Milan, PSG Vs Juventus, dan Inter Milan vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal lengkap Liga Champions yang akan mulai berlangsung pekan ini. Di antaranya RB Salzburg Vs AC Milan, PSG Vs Juventus, dan Inter Milan vs Bayern Munchen.

Pertandingan Liga Champions pekan pertama musim ini akan dibuka dengan bentrokan antara Dinamo Zagreb Vs Chelsea. Laga ini akan berlangsung hari Selasa, 6 September 2022 kickoff pukul 23.45 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi kasta tertinggi Eropa. Sayangnya, Chelsea tidak bisa diperkuat bintang barunya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal ini karena penyerang asal Gabon tersebut itu masih jalani perawatan akibat penganiayaan perampokan yang dialami saat di Barcelona Spanyol.

Rahang dari Aubameyang dikabarkan mengalami cedera serius dan mesti dirawat dalam waktu beberapa pekan.

Duel Liga Champions lainnya di pekan ini yakni antara Salzburg vs AC Milan. Duel ini akan berlangsung pada Rabu, 7 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

AC Milan datang ke pertandingan ini dengan beberapa catatan positif di Liga Italia pada beberapa pekan awal musim ini, termasuk hasil imbang saat melawan Atalanta dan Sassuolo.

Kendati dianggap masih jauh dari performa terbaik, namun skuad Stefano Pioli ini tetap menjaga rekor tak terkalahkan di liga  menjadi 21 pertandingan.

Duel lainnya yang tak kalah menarik antara Paris Saint-Germain vs Juventus. Laga ini digelar pada Rabu, 7 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga PSG vs Juventus secara tidak langsung akan menjadi ajang reuni pemain seperti Angel Di Maria hingga Leandro Paredes.