Liga Champions

Jelang Duel Liga Champions, Bek Bayern Munchen Ngaku Ketar-ketir Hadapi Inter Milan

Senin, 5 September 2022 15:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@mdeligt_
Jelang bergulirnya Liga Champions, bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt mengaku ketar-ketir dalam menghadapi Inter Milan. Foto: Instagram@mdeligt_ Copyright: © Instagram@mdeligt_
Jelang bergulirnya Liga Champions, bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt mengaku ketar-ketir dalam menghadapi Inter Milan. Foto: Instagram@mdeligt_

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Liga Champions, bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, mengaku ketar-ketir dalam menghadapi Inter Milan.

Pertengahan pekan ini, Liga Champions akan memainkan perdananya di babak penyisihan grup. Salah satunya adalah Inter Milan vs Bayern Munchen.

Sebelum mengawali pertandingan Liga Champions, kedua tim baru saja sama-sama memperoleh hasil yang kurang memuaskan di kompetisi Liga Italia (Serie A) dan Liga Jerman (Bundesliga).

Inter Milan baru saja mengalami kekalahan atas rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2, sedangkan Bayern Munchen baru saja memperoleh hasil imbang atas Union Berlin 1-1.

Meski sama-sama meraih hasil minor, kekuataan dan mentalitas di antara kedua tim diprediksi tidak akan berkurang ketika berlaga di Liga Champions.

Hal itu turut dirasakan oleh bek anyar Bayern Munchen, Matthijs de Ligt. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut bahkan sampai ketar-ketir jelang laga melawan Inter.

Dilansir dari Sempreinter, De Ligt bahkan mengakui Inter merupakan lawan yang sulit. Ia juga menilai skuad Simone Inzaghi juga memiliki pengalaman dan kekuatan secara fisik.

“Inter adalah lawan yang sulit. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan pemain yang kuat secara fisik,” ucap Matthijs de Ligt.

“Mereka selalu bermain dengan cara yang sama, dalam sistem 3-5-2 yang sudah terbukti,” tambah Matthijs de Ligt.