Liga Indonesia

Dewa United Imbang Lawan PSS Sleman, Nilmaizar Dibuat Bingung Akan Hal Ini

Senin, 5 September 2022 11:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Dewa United, Nilmaizar dan pemain Majed Osman. Foto: Triyoga Sandi Pamungkas/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Dewa United, Nilmaizar dan pemain Majed Osman. Foto: Triyoga Sandi Pamungkas/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dewa United hanya bermain imbang 0-0 kontra PSS Sleman dipekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Minggu (04/09/22) di Indomilk Arena, Tangerang. Ini jadi hasil imbang pertama bagi Tangsel Warrior. 

Kedua tim mengalami sedikit kendala di babak pertama karena hujan deras. Hal itu membuat aliran bola terhambat. 

Di babak kedua, jual beli serangan terjadi, tapi tidak ada gol yang tercipta. Beberapa peluang emas Dewa United mampu dimentahkan kiper PSS, M. Ridwan. 

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan hasil malam ini tidak bagus untuk timnnya. Mereka gagal raih tiga poin, padahal bermain di kandang sendiri.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu bahkan mengaku bingung karena timnya tak bisa cetak gol. Padahal, Dewa United kuasai jalannya laga dengan 54 persen ball possession dan lakukan 16 kali tembakan dengan tujuh on target. 

"Hasilnya tak bagus buat kami, karena secara permainan kami kuasai terutama babak kedua. Ada beberapa peluang yang tak bisa jadi gol, tapi inilah sepak bola. Kami akan perbaiki karena kami akan away lawan Bali United," kata Nil.