Liga Indonesia

Liga 2: Tantang Tuan Rumah Persiraja, PSMS Tak Segan-Segan Bidik 3 Poin

Senin, 5 September 2022 14:59 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS, I Putu Gede (kiri) dan pemain sekaligus kapten, Joko Susilo (kanan). Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS, I Putu Gede (kiri) dan pemain sekaligus kapten, Joko Susilo (kanan). Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan mengaku siap berjuang demi meraih tiga poin saat berjumpa tuan rumah Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 2022-2023.

Diketahui, kedua tim penghuni Grup Barat ini akan bertarung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9/22), pukul 20.30 WIB.

Optimisme disampaikan langsung oleh kapten PSMS Medan, Joko Susilo, kepada awak media dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (4/9/22).

"Mewakili pemain lain, pada intinya kami semua siap untuk pertandingan besok, dan kami sama-sama berjuang ingin meraih tiga poin pertama kami di luar kandang," tegas Joko Susilo.

"Mungkin melawan PSKC Cimahi kemarin belum beruntung ibaratnya. Tapi bismillahirrahmanirrahim, kami berjuang bersama-sama untuk meraih tiga poin di sini," sambungnya dengan optimisme tinggi.

Menambahkan Joko Susilo, pelatih I Putu Gede, mengaku pihaknya akan berjuang maksimal di laga kedua mereka di Liga 2 musim ini. Dia juga berharap kedua tim dapat memberikan pertandingan menarik dan menghibur.

"Kami sudah mempersiapkan. Away kedua juga. Besok kita akan berusaha maksimal dan menghibur masyarakat karena inilah yang pertama," ucapnya.

"Sudah lama tak ada pertandingan liga (karena pandemi Covid-19). Saya harapkan kedua tim memberikan pertandingan yang menarik dan atraktif," pungkas I Putu Gede.

Sebagaimana diketahui, inilah laga kedua PSMS usai menahan imbang PSKC Cimahi tanpa gol, sedangkan ini merupakan laga perdana bagi Persiraja Banda Aceh di Liga 2 musim ini.