Liga Champions

Liga Champions: Tanpa Lukaku, Inter Milan Tetap Mengerikan di Mata Matthijs de Ligt

Senin, 5 September 2022 14:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Inter Milan dinilai tetap jadi skuad yang menyerikan di mata bek Bayern Munchen, Mattijs de Ligt meski tanpa diperkuat Romelu Lukaku di ajang Liga Champions. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Inter Milan dinilai tetap jadi skuad yang menyerikan di mata bek Bayern Munchen, Mattijs de Ligt meski tanpa diperkuat Romelu Lukaku di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dinilai tetap jadi skuad yang menyerikan di mata bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt meski tanpa diperkuat Romelu Lukaku di ajang Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku tengah mengalami cedera pada paha kaki kirinya. Hal tersebut membuat Lukaku terpaksa absen dalam dua pertandingan Nerazzurri di Liga Italia kontra Cremonese, dan AC Milan.

Melansir dari Sky Sport Italia, penyerang asal Belgia tersebut dilaporkan pulang kampung ke negaranya untuk fokus menjalani pemulihan dan mengembalikan kebugaran fisik.

Lukaku diharapkan kembali ke Italia dalam beberapa ke depan, namun tak menutup kemungkinan dirinya absen memperkuat armada Simone Inzaghi melawan juara Liga Champions 2019/20.

Tentunya, absennya Lukaku jadi kerugian besar bagi Simone Inzaghi. Pasalnya sang pemain merupakan mesin gol yang dimiliki Allenatore asal Italia itu.

Melansir dari Transfermarkt, Lukaku sendiri telah mengemas satu gol, dan satu assist dari 3 laga awal yang dilakoni Inter Milan di Liga Italia 2022/23.

Sementara Inter Milan sendiri tergabung di Grup C di Liga Champions 2022-2023, di mana mereka akan bersaing dengan Bayern Munchen, Barcelona, dan dan Viktoria Plzen.

Namun demikian, absennya Lukaku di skuad Inter Milan tersebut tidak mengurangi kewaspadaan salah salah satu penggawa Bayern Munchen, Matthijs de Ligt.

Mantan bek Juventus tersebut akan bergabung dengan skuad Bayern Munchen yang melawat ke markas Inter Milan untuk membuka kampanye Liga Champions, Kamis (08/09/22) mendatang.

Ini akan menjadi perjalanan pertama Matthijs de Ligt kembali ke Italia sejak resmi direkrut Bayern Munchen pada musim panas ini dengan meninggalkan Juventus.