Liga Inggris

Tampil Gacor, Erik ten Hag Langsung ‘Sembah Sujud’ kepada Marcus Rashford

Senin, 5 September 2022 11:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berduel dengan pemain Leicester City di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berduel dengan pemain Leicester City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Marcus Rashford tampil kesetanan saat timnya menjamu Arsenal. Hal itu membuat Erik ten Hag ‘sembah sujud’ atas performa yang ditunjukkannya.

Nama, Marcus Rashford mungkin tengah menjadi buah bibir di kalangan para penggemar Manchester United saat ini.

Bagaimana tidak, dalam pertandingan pekan ke enam Liga Inggris (Premier League) melawan Arsenal semalam, pemain berusia 24 tahun tersebut tampil kesetanan.

Marcus Rashford berhasil menorehkan dua gol dalam pertandingan tersebut dan turut membawa Setan Merah meraih kemenangan 3-1 di Old Trafford.

Atas penampilan gemilang dan torehan dua golnya tersebut, sang pelatih Erik ten Hag bahkan sampai harus ‘sembah sujud’ untuk memuji performanya.

“Saya sangat senang dengan penampilannya, itu menunjukkan perkembangannya. Ruang untuk perbaikan jelas tetapi dia memiliki kemampuan hebat jadi saya senang memiliki dia di tim,” ujar Erik ten Hag dilansir dari Independent.

“Marcus memainkan permainan menekan dan dia bergerak dengan sangat baik.”

“Tapi kami berharap dia sebagai striker juga menjadi sebuah target, menjatuhkan, bermain ngotot, menyuplai bola, berlari di belakang, tiba di kotak penalti dan tentu saja mencetak gol,” tambah Erik ten Hag.

Torehan gemilan Marcus Rashford kini membuat Manchester United menembus lima besar klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United kini mampu mengungguli Chelsea dan Liverpool yang berada di bawah mereka dengan mengoleksi 12 poin.