Bursa Transfer

Mission Impossible! Fenerbahce Lakukan Operasi Senyap untuk Gondol Cristiano Ronaldo

Senin, 5 September 2022 14:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Fenerbahce dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk menggaet megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Fenerbahce dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk menggaet megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Fenerbahce dilaporkan tengah melakukan operasi senyap untuk menggaet megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Dengan deadline transfer Liga Turki yang masih tersisa sepekan lagi, Fenerbahce terus mengintensifkan pembicaraan dengan Jorge Mendes.

Diketahui sebelumnya, jika Cristiano Ronaldo memang digembar-gemborkan bakal meninggalkan Manchester United.

Muncul gosip jika pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran musim ini Setan Merah tak main di Liga Champions.

Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan enggan jadi serep lini depan Setan Merah.

Ya, dalam beberapa laga terakhir Ronaldo memang belum sekalipun mencicipi starter. Ia hanya turun sebagai pemain pengganti.

Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Meski bursa transfer Liga top-top eropa sudah ditutup, namun Liga Turki masih menyisakan waktu sepekan lagi.

Hal itu dimanfaatkan oleh Fenerbahce untuk menggaet Ronaldo. Laporan dari todofichajes mengklaim jika Fenerbahce terus mengintensifkan pembicaraan dengan Jorge Mendes.