In-depth

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Arsenal dari Manchester United

Senin, 5 September 2022 14:09 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United, Scott McTominay saat berduel dengan pemain Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United, Scott McTominay saat berduel dengan pemain Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan Arsenal dari Manchester United di pertandingan pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Arsenal harus menelan pil pahit karena dihajar Manchester United dengan skor 1-3 di Old Trafford pada Minggu (04/09/22) malam WIB.

Tiga gol Manchester United ke gawang Arsenal mampu dicetak oleh Antony dan brace dari Marcus Rashford. Kemudian gol tunggal The Gunners dicetak Bukayo Saka.

Ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun bagi Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023. Pasukan Erik ten Hag telah membungkam cemooh para haters di media sosial.

Sementara itu, bagi Arsenal ini menjadi kekalahan terpahit musim ini. Pasalnya, rekor belum terkalahkan di Liga Inggris 2022-2023 akhirnya sirna.

Sebelumnya, pasukan Mikel Arteta datang ke Old Trafford dengan berstatus sebagai klub paling sempurna di Liga Inggris musim 2022-2023.

Mereka sukses menyapu bersih lima pertandingan awal dengan kemenangan. Namun, torehan apik itu pupus usai bertanding di Old Trafford.

Gabriel Jesus dkk tidak berkutik dan harus mengakui kehebatan Manchester United dengan skor 1-3. Meski begitu, The Gunners kini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 15 poin.

Kegagalan mencuri poin di kandang Manchester United ini bukan tanpa sebab. Ada beberapa pemain yang dinilai tampil sangat buruk. Siapa saja mereka?