In-depth

5 Fakta Menarik Keberhasilan Man United Gilas Arsenal: Termasuk Harry Maguire Bikin Jantungan!

Senin, 5 September 2022 09:09 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut lima fakta menarik saat Manchester United berhasil menggilas Arsenal di pertandingan pekan keenam Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023.

Pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 baru saja ditutup dengan duel panas antara Manchester United menjamu Arsenal, Minggu (04/09/22) malam WIB.

Big match Liga Inggris yang berlangsung di markas Manchester United yakni Old Trafford ini sukses dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1.

Tiga gol pasukan Erik ten Hag ke gawang Arsenal mampu dicetak oleh Antony dan brace dari Marcus Rashford. Kemudian gol tunggal The Gunners dicetak Bukayo Saka.

Kemenangan besar ini menghasilkan sejumlah fakta menarik. Berikut INDOSPORT telah merangkum lima fakta di balik kemenangan Manchester United atas Arsenal di Liga Inggris:

1. Manchester United Sukses Raih 4 Kemenangan Beruntun

Manchester United benar-benar membungkam cemooh para pembencinya di media sosial. Setelah sempat dipermalukan dalam dua laga awal Liga Inggris, mereka akhirnya bangkit.

Hasil 3-1 atas Arsenal di pekan keenam membuat Manchester United sukses meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022/23. Sebelumnya, mereka sempat menggilas Liverpool (2-1), Southampton (1-0) dan Leicester City (1-0).