Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Rashford Nabung 3 Gol, Erling Haaland Belum Tersentuh di Puncak

Senin, 5 September 2022 08:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Top skor Liga Inggris (Premier League) pada lanjutan pekan keenam hari ini, Senin (05/09/22), di mana bintang Manchester United, Marcus Rashford tambah koleksi. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Top skor Liga Inggris (Premier League) pada lanjutan pekan keenam hari ini, Senin (05/09/22), di mana bintang Manchester United, Marcus Rashford tambah koleksi.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Inggris (Premier League) pada lanjutan pekan keenam hari ini, Senin (05/09/22), di mana bintang Manchester United, Marcus Rashford tambah koleksi, sedangkan Erling Haaland masih belum tersentuh di puncak.

Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu, 4 September 2022, malam WIB hanya menyajikan satu duel seru. Yakni antara Manchester United vs Arsenal.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United berhasil mencoreng rekor kesempurnaan The Gunners pada awal musim dengan kemenangan 3-1.

Ada pun tiga gol kemenangan untuk Setan Merah dicetak oleh eks Ajax Amsterdam Antony (35’), serta dua gol dari Marcus Rashford (66’, 75’).

Sementara Arsenal sebagai tim tamu hanya mampu membalaskan satu gol lewat Bukayo Saka pada menit ke-60’.

Sayangnya, tidak ada satu pun dari para pencetak gol tersebut yang berhasil merangsek ke-10 besar top skor Liga Inggris pada pekan keenam kali ini.

Marcus Rashford yang mencetak brace pertamanya pada laga tersebut saat ini baru mengoleksi tiga gol dari enam penampilannya di Liga Inggris.

Namun demikian, penyerang asal Inggris itu hanya puas bertengger di urutan ke-11 di belakang Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli dari Arsenal serta Luis Diaz (Liverpool).

Menggenapi deretan 10 nama top skor Liga Inggris, ada gelandang Brighton Alexis Mac Allister, Rodrigo (Leeds United) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace) dengan tabungan empat gol.

Bintang Totenham Hotspur Harry Kane dan Ivan Toney dari Brentford berada di urutan ketiga dan keempat top skor Liga Inggris dengan koleksi lima gol.