Liga Inggris

Kepincut Gaya Main Harry Kane, Antonio Conte Ngebet Ingin Lakukan Hal Ini

Selasa, 30 Agustus 2022 14:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Antonio Conte, diketahui menginginkan Harry Kane tinggal lebih lama bersama skuadnya. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Antonio Conte, diketahui menginginkan Harry Kane tinggal lebih lama bersama skuadnya. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Antonio Conte, diketahui menginginkan Harry Kane tinggal lebih lama bersama skuadnya.

Harry Kane baru saja menjalani penampilan yang luar biasa saat Tottenham Hotpsur berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Nottingham Forest pada Minggu (28/08/22).

Dalam laga melawan Nottingham Forest tersebut, Harry Kane berhasil mencatatkan kemenangan bagi Spurs dengan berhasil mencetak dua gol. 

Hal inilah yang membuat Antonio Conte terpesona dengan performa Harry Kane yang masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Tottenham Hotspur dan inginkan penyerang timnas Inggris tersebut memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites.

“Kita berbicara tentang striker kelas dunia dan pemain yang saat ini adalah pemain paling mewakili Tottenham. Yang pasti saya ingin dia menandatangani kontrak baru,” kata Antonio Conte, dikutip dari Sky Sports.

“Tetapi saat ini, yang terpenting bagi saya adalah untuk melihat dia (Harry Kane) bahagia, sepenuhnya terlibat dalam musim ini, sepenuhnya terlibat dengan proyek ini dan terhadap apaa yang kami lakukan,” ujarnya.

“Bagi saya, ini adalah yang paling penting. Maka itu adalah keputusan yang harus diambil oleh pemain dan klub,” ucapnya.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa saat inilah momen yang tepat bagi Harry Kane untuk menandatangani kontrak, mengingat dirinya yang tengah berbahagia menjadi penentu kemenangan bagi Tottenham Hotpsur.

“Anda tahu betul bahwa Anda menciptakan waktu yang tepat (untuk perpanjangan kontrak) dengan sebuah proyek,” ucap Antonio Conte.

“JIka pemain juga memahami bahwa ada proses yang benar, bahwa semua orang menuju ke tujuan yang sama, saya pikir setiap pemain ingin melihat ini,” pungkasnya.