Liga Inggris

Jadi Biang Keributan di Markas Nottingham Forest, Antonio Conte Bela Richarlison

Senin, 29 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Antonio Conte turut naik pitam atas sikap yang ditunjukkan Richarlison, di tengah laga Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest. Copyright: © (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Antonio Conte turut naik pitam atas sikap yang ditunjukkan Richarlison, di tengah laga Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bentengi Richarlison, di tengah cercaan dan ungkapan marah ketika pertandingan Liga Inggris (Premier League).

Pada pelaksanaan pekan keempat Liga Inggris, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin setelah menang di kandang Nottingham Forest.

Pertandingan yang berakhir 0-2 itu tampaknya turut membuat Antonio Conte ikut ambil bagian dengan sikap yang ditunjukkan kepada Richarlison.

Waktu itu, Richarlison yang menerima umpan terlihat melakukan showboating dan langsung ditebas oleh Neco Williams dan Brennan Johnson.

Hal itu terjadi ketika Spurs telah unggul 2-0, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain di pinggir lapangan.

Kendati demikian, Richarlison turut membantu kemenangan Tottenham, setelah terlibat dengan gol kedua Harry Kane.

Hanya saja, sikap yang ditunjukkan pemain anyar itu, tampaknya tak disukai oleh pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper.

“Saya tidak ingin pemain saya melakukan itu, seperti yang dilakukan Richarlison,” ungkap Steve Cooper dikutip dari Mirror.

“Tetapi jika itu diterima di Spurs maka itu tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi itu tidak akan diterima di sini, itu pasti,” sambungnya.

Sementara itu, Antonio Conte juga turut angkat suara, dan menyatakan membentengi Richarlison, setelah membuat kemarahan.