Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Juventus: Mbappe vs Vlahovic, Siapa Wonderkid Terbaik?

Senin, 5 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Juventus (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Juventus (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022-2023 matchday pertama Grup H antara skuat Paris Saint-Germain melawan Juventus.

Paris Saint-Germain akan menjamu tamu asal Italia, Juventus, di Parc des Princes pada Rabu (7/9/22) atau pukul 02.00 WIB. Tuan rumah tentunya lebih diuntungkan.

PSG dan Juventus sama-sama belum terkalahkan di liga masing-masing musim ini. Namun, performa PSG di Ligue 1 Prancis jauh lebih meyakinkan daripada Bianconeri.

PSG memenangkan lima laga dan sekali meraih hasil imbang. Les Parisiens sudah mencetak total 24 gol dan baru kebobolan empat gol dalam enam pertandingan musim ini.

Sementara itu, Juventus baru menang dua kali, meraih hasil imbang tiga kali, mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol dalam lima laga yang sudah mereka lalui di Serie A.

Selain berstatus sebagai tuan rumah, PSG juga lebih dijagokan karena memiliki trio penyerang yang berbahaya, yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe dan juga Neymar.

Di sepanjang Ligue 1 2022-2023, trio Messi, Mbappe dan Neymar sudah mengemas total 16 gol dan 11 assist. Apakah Juventus akan menjadi bulan-bulanan berikutnya?

Juventus sendiri di laga terakhirnya, cukup mengkhawatirkan. Lini pertahanan mereka terus-menerus digempur oleh Fiorentina, beruntung skor akhir masih imbang 1-1.

Sementara PSG di laga akhir pekan lalu, berhasil memastikan kemenangan 3-0 atas Nantes, melalui dua gol Kylian Mbappe dan dia assist yang brilian dari Lionel Messi.

Menarik untuk menantikan Liga Champions pekan ini. Apakah tamu asal Italia, Juventus mampu menghadapi gempuran trio maut Paris Saint-Germain di Parc des Princes?