Liga Champions

Prediksi Liga Champions Sevilla vs Manchester City: Laga Mudah Bagi Pep Guardiola?

Senin, 5 September 2022 17:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pembuka Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City, Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pembuka Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City, Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pembuka Liga Champions 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester City, Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

Pelaksanaan Liga Champions 2022/2023 pada akhirnya resmi bergulir, di mana Sevilla dan Manchester City tergabung dalam Grup G.

Pertandingan antara wakil dari Liga Spanyol dan Liga Inggris itu, akan digelar di markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Kendati demikian, skuad Pep Guardiola tampaknya masih menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, dalam pelaksanaan Liga Inggris, Manchester City kini berada di peringkat dua setelah memenangkan empat laga dan hanya mendapatkan dua hasil imbang.

Selain itu, The Cityzen juga menjadi klub paling produktif setelah mencetak 20 gol hanya dalam enam pertandingan saja.

Salah satu dari kunci produktivitas gol Manchester City adalah kehadiran Erling Haaland, yang didatangkan dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Sevilla sebagai tuan rumah justru harus menghadapi mimpi buruk, di mana mereka tak mampu meraih kemenangan dari empat pertandingan di Liga Spanyol.

Bahkan, skuad yang diperkuat Ivan Rakitic itu hanya mampu mencatatkan satu kali imbang dan tiga kekalahan.

Berdasarkan dengan pencapaian klub sejauh ini, Manchester City tentu lebih diunggulkan meskipun mereka akan bertandang ke markas Sevilla.