Liga Inggris

Respek! Reaksi Ronaldo saat Antony Cetak Gol Debut di Laga Man United vs Arsenal

Senin, 5 September 2022 11:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi berkelas saat Antony mencetak go debut di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester Unitd vs Arsenal.(Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi berkelas saat Antony mencetak go debut di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester Unitd vs Arsenal.(Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi berkelas saat Antony mencetak gol debut di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Arsenal.

Bermain di Old Trafford pada Minggu (04/09/22), Manchester United berhasil membuat sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal, bertekuk lutut dengan skor 3-1.

Pertandingan ini juga merupakan ajang debut bagi Antony dos Santos, yang direkrut Erik te Hag dari mantan klubnya Ajax Amsterdam musim panas ini.

Ingin membuktikan kelayakannya direkrut dengan nilai rekor 81,3 juta pounds atau Rp 1,3 triliun, Antony langsung mampu mencetak gol debut dalam waktu 35 menit.

Memanfaatkan lini pertahanan Arsenal yang terlalu naik, Marcus Rashford yang melihat kekosongan di sisi kiri Arsenal pun memberi umpan kepada Antony yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

Gol yang dicetak Antony ini mengundang reaksi para penonton di Old Trafford, tak terkecuali Cristiano Ronaldo yang duduk di bangku cadangan pada babak pertama.

Dilansir dari ESPN, penyerang 37 tahun tersebut langsung berdiri dan tak henti-hentinya bertepuk tangan dengan wajah tampak semringah menyambut gol Antony.

Ini merupakan gol perdana Antony untuk tim barunya, Manchester United. Bukan hanya itu, gol ini membuktikan Antony bukanlah pemain 'kaleng-kaleng' saat direkrut dari Ajax Amsterdam.

Winger asal Brasil tersebut tampil sangar di depan para pemain Arsenal. Selama hampir jam di lapangan, dia tiga tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Jumlah tersebut paling banyak dari seluruh pemain Manchester United yang terlibat dalam laga melawan Arsenal kali ini.