Liga Inggris

Bek Bapuk Man United Dikucilkan Erik ten Hag, Rio Ferdinand Ngamuk Beri Pembelaan

Selasa, 6 September 2022 11:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Indosport.com
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand Copyright: © Indosport.com
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand

NDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Rio Ferdinand dikabarkan memberi pembelaan terkait dkucilkannya Phil Jones dari skuad Setan Merah.

Kabar kurang mengenakkan kini datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United. Kabarnya salah satu bek mereka Phil Jones mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari rekan-rekannya.

Dilansir dari Teamtalk, Phil Jones dikabarkan sampai harus diusir dari ruang ganti Manchester United saat sesi latihan klub. Alasannya karena bek berusia 30 tahun tersebut dipastikan sudah tidak memiliki masa depan.

Atas insiden tersebut, bek legendaris Setan Merah, Rio Ferdinand bahkan harus sampai turun tangan terkait apa yang menimpa Phil Jones.

Rio Ferdinand bahkan berharap kabar yang menimpa Phil Jones tersebut semoga bukan sesuatu yang nyata atau tidak benar.

“Dengar, saya harus jujur, saya harap itu tidak benar,” kata Ferdinand dilansir dari Teamtalk.

“Jika benar (Phil Jones dikucilkan), itulah Erik ten Hag yang mengungkapkannya dan berkata: ‘Anda bukan bagian dari rencana saya.”

“Tapi itu permainan. Jika anda tidak terlibat dan Anda bukan bagian dari tim utama untuk ke depannya, mengapa Anda mengambil tempat orang lain?”, tegas Ferdinand.

Kendati demikian, ia tetap mencoba untuk sedikit berpikir positif. Mungkin dengan kejadian tersebut ada maksud lain yang ingin diutarakan Ten Hag melalui memberi pengalaman kepada pemain mudanya.

“Mungkin ada pemain muda yang Ten Hag ingin masukkan dan mendapatkan pengalaman,” ucap Rio Ferdinand.