Liga Champions

Gelandang ‘Nakal’ Inter Milan Sesumbar Timnya Sudah Bangkit dan Siap Gebuk Bayern Munchen

Rabu, 7 September 2022 16:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Setelah kalah di Derby Milan pada akhir pekan lalu, gelandang nakal Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengaku bahwa timnya sudah bangkit dan siap menang melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Inter Milan baru saja menelan pil pahit saat mereka dihajar rival sekota, AC Milan dalam laga pekan kelima Liga Italia (Serie A) akhir minggu yang lalu.

Bermain sebagai tim tamu, Inter Milan dipaksa bertekut lutut atas AC Milan dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut tentu kembali membuat Nerazzurri merasa terjerembab.

Bahkan, kekalahan dalam Derby Milan tersebut sempat membuat para pemain Inter merasa sangat kacau dan berada dalam kondisi yang sulit.

Hal tersebut turut diutarakan oleh salah satu gelandang ‘nakal’ mereka, Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut mengaku bahwa kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi Inter Milan.

“Ini bukan momen yang sulit, mungkin ini menyakitkan karena kami kalah dalam derby penting,” ujar Calhanoglu dilansir dari Sempreinter.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga meminta agar para pemain Inter setidaknya harus segera bangkit dalam menghadapi Bayern Munchen, Kamis (07/09/22).

“Kami harus segera bangkit karena di Eropa levelnya dinaikkan, kami siap setelah menganalisis lawan kami,” tambah Hakan Calhanoglu.

Kendati sempat mengalami kekalahan, mantan pemain AC Milan tersebut juga mengakuk optimis dan telah melakukan segala persiapan untuk menyambut pertandingan pembuka Liga Champions.