Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Ada Big Match Inter Milan vs Bayern Munchen

Rabu, 7 September 2022 07:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga Champions yang berlangsung hari ini, Rabu (07/09/22), di antaranya big match Inter Milan vs Bayern Munchen dan Napoli vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga Champions yang berlangsung hari ini, Rabu (07/09/22), di antaranya big match Inter Milan vs Bayern Munchen dan Napoli vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Champions yang berlangsung hari ini, Rabu (07/09/22), di antaranya big match Inter Milan vs Bayern Munchen dan Napoli vs Liverpool.

Jadwal Liga Champions hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Rangers. Laga ini akan digelar di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam mulai pukul 23.45 WIB.

Rangers memiliki modal penting sebelum menjalani lawatan perdana di Liga Champions 2022/2023. Klub Skotlandia berjuluk The Gers ini menyingkirkan tim asal Belanda lainnya, PSV Eindhoven, sebelum lolos ke fase grup UCL 2022.

Pengalaman melawan PSV tentunya menjadi modal berharga bagi Rangers untuk meladeni jagoan Eredivisie, Ajax Amsterdam

Namun, de Amsterdammers tentunya bukan lawan yang mudah ditaklukkan, apalagi mereka bakal bertanding di depan publik sendiri.


Berlanjut pada Kamis, 8 September 2022 dinihari WIB, jadwal Liga Champions akan diramaikan dengan duel akbar antara Inter Milan vs Bayern Munchen.

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis (08/09/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Duel Inter Milan menjamu Bayern Munchen diprediksi bakal berjalan panas, lantaran kedua tim sama-sama ingin mencari pelampiasan.

Pasukan Simone Inzaghi baru saja mengalami kekalahan atas rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2 di pekan kelima Liga Italia.

Sedangkan Bayern Munchen baru saja memperoleh hasil imbang atas Union Berlin 1-1 di pekan kelima Bundesliga Jerman.