Liga Champions

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen: Duel Panas Mencari Pelampiasan

Selasa, 6 September 2022 17:02 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen di Liga Champions Eropa. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen di Liga Champions Eropa.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan pertama fase Grup C Liga Champions Eropa musim 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen.

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis (08/09/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Duel Inter Milan menjamu Bayern Munchen diprediksi bakal berjalan panas, lantaran kedua tim sama-sama ingin mencari pelampiasan.

Pasukan Simone Inzaghi baru saja mengalami kekalahan atas rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2 di pekan kelima Liga Italia.

Sedangkan Bayern Munchen baru saja memperoleh hasil imbang atas Union Berlin 1-1 di pekan kelima Bundesliga Jerman. Hasil imbang membuat posisi Sadio Mane dkk tergusur dari puncak dan turun ke posisi ketiga klasemen.

Hasil negatif di liga domestik ini membuat pertarungan Inter Milan vs Bayern Munchen di Liga Champions diprediksi makin bertambah seru.

Simone Inzaghi telah meminta kepada Lautaro Martinez dkk agar melupakan kekalahan yang menyakitkan atas AC Milan dan fokus ke duel melawan Munchen.

“Pelatih Nerazzuri telah menekankan untuk tidak memikirkan kekalahan dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions hari Rabu melawan Bayern Munchen,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Sementara itu, bek Bayern Munchen uakni De Ligt justru mengakui Inter Milan merupakan lawan yang sulit. Ia juga menilai skuad Simone Inzaghi juga memiliki pengalaman dan kekuatan secara fisik.

"Inter adalah lawan yang sulit. Mereka memiliki tim yang sangat berpengalaman dan pemain yang kuat secara fisik," ujar Matthijs de Ligt.

Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik Inter Milan vs Bayern Munchen jelang duel di Liga Champions, kalian bisa klik slide kedua berita ini.