Liga Champions

Liga Champions: Lupakan Kekalahan dari AC Milan, Simone Inzaghi Optimistis Inter Jungkalkan Munchen

Selasa, 6 September 2022 14:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku pemainnya sudah melupakan kekalahan atas AC Milan dan optimistis bisa mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku pemainnya sudah melupakan kekalahan atas AC Milan dan optimistis bisa mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku pemainnya sudah melupakan kekalahan atas AC Milan dan optimistis bisa mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions.

Hasil kurang memuaskan baru saja di dapat Inter Milan di akhir pekan lalu saat menghadapi AC Milan dalam Derby Della Madonnina.

Pasukan Simone Inzaghi harus takluk dengan skor 3-2 atas AC Milan. Tak ayal, kekalahan tersebut menjadi modal buruk Inter dalam menatap laga perdana Liga Champions tengah pekan ini.

Meski begitu, sang pelatih, Simone Inzaghi mengaku bahwa dirinya dan para pemainnya diminta untuk melupakan kekalahan yang menyakitkan tersebut.

“Pelatih Nerazzuri telah menekankan untuk tidak memikirkan kekalahan dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions hari Rabu melawan Bayern Munchen,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut menyuruh agar para pemainnya agar tidak begitu memikirkan ataupun terbebani oleh kekalahan lawan AC Milan yang lalu.

Dalam laporan Sempreinter, Simone Inzgahi bahkan sudah menyuruh para pemainnya untuk segera melihat hal-hal yang ada di depan mata mereka.

Simone Inzaghi bahkan kini telah kembali percaya diri terhadap anak asuhnya bahwa mereka akan bisa menjadi yang terbaik saat menghadapi Bayern Munchen nanti.

Inter Milan akan menghadapi Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions pada Kamis (08/09/22) waktu dini hari WIB.