Liga Italia

Apesnya Inter Milan, Cedera Lukaku Membuatnya Bakal Absen Lebih Lama

Senin, 5 September 2022 22:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan (Serie A) semakin merana usai penyerang pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku absen lebih lama karena cedera. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan (Serie A) semakin merana usai penyerang pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku absen lebih lama karena cedera.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan semakin merana usai penyerang pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku absen lebih lama karena cedera.

Usai melewatkan dua pertandingan Liga Italia, termasuk Derby Della Madonina melawan AC Milan, penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku belum juga pulih dari cedera.

Romelu Lukaku cedera saat latihan, sehingga Inter Milan kemudian mengumumkan bahwa semuanya akan dievaluasi dalam pekan ini.

Selain tak bermain untuk Inter Milan, Romelu Lukaku juga akan melewatkan beberapa pertandingan timnas Belgia yang akan masuk ke Piala Dunia 2022.

Romelu Lukaku kemudian mencoba mengecek kondisinya ke dokter timnas Belgia untuk mencari penyembuhan yang lebih cepat sehingga bisa kembali ke jeda internasional.

Akan tetapi, Inter Milan pun berharap Romelu Lukaku bisa kembali di laga Liga Italia kontra Udinese pada (18/09/22) nanti.

Bahkan, gara-gara cedera ini, Romelu Lukaku akan melewatkan dua partai Liga Champions antara Inter Milan melawan Bayern Munchen dan Viktoria Plzen, selain juga satu laga Liga Italia kontra Torino.

Pasalnya, Romelu Lukaku seperti dilansir dari SportMediaset akan menjalani beberapa perawatan ototnya dan akan diparkir Inter Milan untuk sementara waktu.

Padahal, penyerang 29 tahun ini sudah mengemas satu gol dan satu assist dari tiga penampilan sebelum masalah otot yang akan membuat Inter Milan semakin susah.

Romelu Lukaku sendiri sempat mendapatkan beberapa cedera, seperti ankle yang membuat sang pemain absen dari Chelsea di Liga Inggris musim 2021/2022.