Bursa Transfer

Pernah Diminati Chelsea, Giroud Buktikan Rafael Leao Tak Akan Meninggalkan AC Milan

Senin, 5 September 2022 03:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud percaya bahwa Rafael Leao tidak akan meninggalkan AC Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud percaya bahwa Rafael Leao tidak akan meninggalkan AC Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Chelsea beberapa waktu lalu dikabarkan mencoba mendatangkan Rafael Leao dari Liga Italia (Serie A), setelah mengajukan penawaran gila kepada AC Milan.

Rafael Leao menjadi sosok pahlawan dalam Derby della Madonnia, di mana sukses melibas rival mereka Inter Milan dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, Rafael Leao dan Olivier Giroud sukses mencatatkan namanya sebagai daftar pencetak gol.

Sementara itu, kesuksesan Rafael Leao dalam mencetak brace ke gawang Inter Milan, membuat Chelsea kian merana.

Pasalnya, sebelum jendela bursa transfer musim panas ini ditutup, Chelsea berusaha mendatangkan Rafael Leao dengan segala cara.

Bahkan, pemilik anyar The Blues, Todd Boehly dilaporkan telah menyodorkan proposal senilai Rp1,4 triliun tak digubris AC Milan.

Stefano Pioli bersikeras bahwa ia tidak akan menjual Rafael Leao, menyusul dengan kepercayaannya kepada sang pemain.

Menariknya, usaha Stefano Pioli itu juga turut membuat pelatih Legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi memberikan kritikan dengan keputusan mempertahankan Rafael Leao.

Benar saja, kepercayaan dari Stefano Pioli berhasil dibuktikan oleh Rafael Leao, dengan mencetak dua gol ke gawang Inter Milan.

Sementara itu, mantan pemain Chelsea, Olivier Giroud percaya bahwa Rafael Leao tidak akan meninggalkan AC Milan meski mendapatkan minat serius dari London.