Liga Italia

Resep Kocak Stefano Pioli Bawa AC Milan Kalahkan Inter Milan. Pakai Foto Calhanoglu!

Minggu, 4 September 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu berduel dengan Franck Kessie di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli agaknya punya resep kocak untuk mengalahkan Inter Milan di Liga Italia (Serie A), yaitu dengan foto Hakan Calhanoglu.

Rivalitas AC Milan dan Inter Milan benar-benar tak akan pernah hilang, mengingat ada beberapa hal yang justru makin membuat panas.

Salah satunya adalah kepindahan gelandang Turki, Hakan Calhanoglu yang menyeberang dari AC Milan ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021.

Bahkan, Calhanoglu berkali-kali membuat gara-gara dengan AC Milan selepas menjadi pemain Nerazzurri dan membuat banyak pihak menjadi kesal.

Pemain AC Milan pun tak ketinggalan menumpahkan kekesalan kepada Calhanoglu, salah satunya tercermin dari aksi penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic dalam perayaan juara Liga Italia musim 2021/2022 lalu.

Zlatan Ibrahimovic pun beberapa kali menyebut nama Calhanoglu, mengingat kepindahan pemain tersebut ke Inter Milan tak baik-baik saja.

Keuntungan inilah yang dimanfaatkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli yang mencoba resep baru untuk mengalahkan inter Milan,

Dikonfirmasi oleh MilanNews usai pertandingan Derby Della Madonina, Stefano Pioli ternyata menggantung foto Hakan Calhanoglu di ruang ganti pemain Rossoneri.

Bahkan, eks pelatih Inter Milan ini tak ragu menuliskan ‘Kita semua punya kemarahan kepadanya’ untuk memberikan motivasi kepada pemain.

“Sungguh sulit tugas pelatih dan sesekali saya menggunakan apa yang jadi pemikiran saya,” ujar Stefano Pioli.